Komitmen Konsisten Kontinyu

Wakapolres Majalengka Hadiri Kunker Menteri Koperasi dan UKM di Wilayah Kabupaten Majalengka

Majalengka, Wakapolres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Dadang Gunawan menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM (Menkop, dan UKM) Drs Teten Masduki di wilayah Kabupaten Majalengka, Jumat (4/3/2022).

Turut hadir dalam kunjungan Menkop,dan UKM, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi beserta OPD Majalengka, Muspika Sindangwangi serta pihak PT Al Masoem Muamalah Madani dan Undangan.

Pada Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM Drs.Teten Masduki di wilayah Kabupaten Majalengka Dalam Rangka Peresmian Pabrik Pengolahan Air Minum Dalam Kemasan PT.Al- Masoem Muamalah Madani Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi menyampaikan,”Kami akan merasa berbahagia dan bergembira karena kami merasakan betul kebijakan Bapak sebagai menteri koperasi dan UKM ini sangat menukik ke bawah tentu akan berbeda dengan menteri-menteri sebelumnya karena saya yakin Bapak ini sangat paham dengan aspirasi rakyat, sangat paham dengan tuntutan dan kebutuhan rakyat sehingga kebijakan yang bapak buat telah menjadikan di daerah ini koperasi atau UMKM kita bangkit dengan penuh semangat,”pungkasnya.

“Para petani Di samping tidak banyak terserang covid, mereka bertahan dengan pertaniannya kami hadirkan ahli dari ITB dan IPB menyarankan Bagaimana dengan pertanian ini di Majalengka ini para petani dorong untuk melakukan diversifikasi tanaman tanaman yang bisa ditanam ditolak ajak itu pakai dan kiri jalan raya tidak tampak kesulitan tanaman pengganti beras kita jalan kan juga dan yang ketiga Pasokan yang merangsang ini adalah pada karyawan kita punya 330 Desa kita sebar ke 250 Desa Padat Karya sehingga lapangan kerja tercipta di Kabupaten Majalengka artinya dampak yang terjadi secara sistemik dari kopi ini tapi masyarakat di Majalengka masih bisa bertahan termasuk kepada industri industri,”ujarnya.

Lebih lanjut, Menteri Koperasi dan UKM Drs Teten Masduki menyampaikan,”Padahal maklum grup yang terus melakukan ekspansi usaha untuk membangun Sejahtera rakyat, dan hari ini Saya sedikit tahu dari grup ini membangun bisnis secara bertahap mulai dari penyaluran bahan bakar minyak gas, Apotek, lembaga pendidikan lembaga pembiayaan juga sekarang air minum dan syukur alhamdulillah semuanya berkembang industri industri yang masih terus.

Jangan tentang ekspansi terus jadi kita udah liat datanya dari 87% orang Indonesia ternyata memang mengkonsumsi amdk sekitar 300rb jadi ini tempat tinggi dan 69% masyarakat mengatakan konsumsi amdk sekitar 51 sampai 200 liter per bulan sekarang penduduk kita 270 juta terbesar ke 4 di dunia.”ungkapnya.

Pada kegiatan kunjungan Menteri Koperasi dan UKM mendapatkan Pengamanan dari jajaran Polres Majalengka, selama kegiatan berlangsung aman,tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.