Komitmen Konsisten Kontinyu

Pantau Vaksinasi di SDN Karamat 1, Kapolres Majalengka Apresiasi Kepada Orang Tua Untuk Ikut Vaksin Anaknya

Majalengka, Selaku Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edwin Affandi kembali memantau jalannya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang digelar Sekolah Dasar Negeri Karamat 1 tepatnya di Wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada Selasa, (18/01/2022).

Kapolres Majalengka dalam kesempatan tersebut didampingi Kabag Sumda KOMPOL Dadan Sudirman, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Intelkam AKP Jonaidi, KBO Intelkam Iptu Adeng, Kasubsi PIDM sie Humas Ipda Hendra dan Kanit Kamsel Ipda Tohari.

Kedatangan Kapolres Majalengka disambut oleh Kapolsek Palasah Iptu Dalyanto, Camat Palasah Abdul Aziz kemudian Danramil Sumberjaya, Staf UPT Puskesmas Palasah, Kepala SDN Karamat 1 serta para guru dan staf.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka juga menyempatkan diri berkomunikasi langsung dan memberi semangat kepada anak-anak yang menjadi peserta vaksinasi serta sesekali membujuk dan menghibur anak-anak supaya siap untuk divaksin serta untuk menarik anak divaksin juga kami menghadirkan Badut dan Badut ipin ,Upin dilokasi Vaksinasi.

“Jangan takut untuk divaksin ya De, karena divaksin supaya sehat untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak tertular Covid-19,” ucapnya.

Orang nomor satu di Polres Majalengka ini dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada orang tua yang sudah antusias mengantarkan anaknya untuk ikut vaksin karena program vaksinasi ini sangat penting dalam pemulihan pembelajaran yang akan dilaksanakan secara tatap muka.

Saya ucapan terima kasih juga atas kerja kerasnya terhadap Tim Nakes dari UPT Puskesmas Palasah dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tetap bersinergi dengan TNI, Polri dan Unsur Pemerintahan lainnya dalam teknis pelaksanaan vaksinasi bagi Anak usia Sekolah Dasar agar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka bisa terselenggara,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.