Komitmen Konsisten Kontinyu

Kapolres Majalengka Ikuti Vidcon Dalam Rangka Anev Lanjutan Vaskinasi Covid-19 Dipimpin Wakapolda Jabar

Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Edwin Affandi, S.I.K., M.H., mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) lanjutan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak-anak di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, pada Rabu, (26/01/2022) kemarin, yang turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan, S.H., kemudian Kabag Ops, Kasat Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kanit Regident serta Kasi Propam Polres Majalengka.

Dikatakan Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPDA Hendra Susilo dalam pelaksanaan kegiatan Video Conference (Vidcon) yang dipimpin oleh Wakapolda Jabar BRIGJEN POK Bariza Sulfi, S.I.K. yang didampingi Karo Ops Polda Jabar KOMBES POL Stephen Napiun.

Dalam pelaksanaan Vicon Wakapolda Jabar menyampaikan terkait capaian Vaksinasi menurut KPC-PEN pada tanggal 26 Januari 2022 yang termasuk rendah penerima Dosis 1 yaitu Kota Tasikmalaya 59,62 %, Kabupaten Bogor 62,07 %, Kota Cimahi 69,91 % dan Kabupaten Tasikmalaya 70,94 %.

Pada umumnya adanya kendala perbedaan pengisian manual dengan KPC-PEN, perlu kiranya kita koordinasikan dengan masing-masing puskesmas agar tidak terjadinya kesenjangan data.

Kemudian ditekanan kepada seluruh jajaran, khususnya yang masih di bawah 80% pada capaian Vaksinasi dosis 1, target pada akhir Januari 2022 diatas 80 %, dikarenakan pada bulan depan kita akan fokus kepada Vaksinasi terhadap Lansia.

Selama berlangsungnya kegiatan Vidcon ini situasi berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif serta dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), tutup IPDA Hendra Susilo, S.AN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.