Komitmen Konsisten Kontinyu

Gunakan Kendaraan Dinas, Polsek Rajagaluh Berikan Pelayanan Antar Jemput Anak Untuk Melakukan Vaksinasi

Majalengka, Optimalkan program Vaksinasi Anak, Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jawa Barat melakukan aksi antar jemput terhadap Anak-anak usia 6-11 tahun di wilayahnya yang akan melakukan Vaksinasi Covid-19.

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli, Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan penjemputan Siswa MI Miftahul Ulum Desa Rajagaluh yang kemudian diantarkan ke lokasi Vaksinasi yang di gelar di SD Negeri 1 Kumbung Kecamatan Rajagaluh, Rabu, (19/01/2022) kemarin.

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kali ini digelar kembali Vaksinasi dengan sasarannya adalah para pelajar sekolah berusia 6 sampai dengan 11 tahun, mereka Kami jemput dari sekolahnya menuju lokasi Vaksinasi dengan kendaraan dinas, ujarnya.

Kami optimalkan untuk turun langsung secara Door to Door System (DDS) atau jemput bola untuk melakukan pelayanan tersebut dengan menggunakan mobil patroli, Kami hanya memfasilitasi dengan semaksimal mungkin untuk kelancaran dan percepatan program vaksinasi bagi Anak-anak ini, ujar Kapolsek.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPDA Hendra Susilo mengungkapkan langkah antar jemput anak-anak yang kami lakukan ini sebagai salah satu upaya mendorong percepatan pemberian vaksin menyeluruh terhadap Anak-anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Rajagaluh juga menyampaikan bahwa untuk mengejar akan target Vaksinasi yang diharapkan, perlu adanya kerjasama dari berbagai elemen masyarakat khususnya Muspika Rajagaluh serta instansi terkait yang dalam hal ini yaitu Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan Dinas Pendidikan.

“Mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan program Vaksinasi Anak ini dengan mengajak para orang tua yang memiliki buah hati usia 6-11 tahun dengan melakukan vaksinasi, Vaksinasi anak ini Insha Allah aman, halal dan sehat,” harap AKP Sarjiyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.